Senin, 19 Januari 2009

TEMU SIMPATISAN DI CIBITUNG - BEKASI


TEMU SIMPATISAN PIS33

Sabtu 17 Januari 2009 Nindya Nazara - Caleg DPR RI Dapil Jabar VII no. urut 4 PIS33 mengunjungi simpatisan dan konstituen PIS33 di daerah Cibitung - Kabupaten Bekasi dalam rangka temu simpatisan dan sosialisasi surat suara Pemilu 2009. Bertempat disalah satu rumah warga di Cibitung, Bekasi temu kader dilakukan dan dihadiri simpatisan dan konstituen PIS 33.

Pada kesempatan itu Caleg PIS 33 memberikan logistik dan Kertas Kerja (wooksheet) untuk para CA (Chanelling Agent) yang akan bekerja didaerah Karawang dan Purwakarta untuk membangun jaringan dibawah (MLM), seperti kita ketahui bahwa ada 3 kelompok pemilih yaitu : 1. Kelompok Loyal yakni kelompok yang sudah berwarna (merah, kuning, biru, hijau, dll) kelompok ini digarap melalui kader PIS di daerah yaitu melalui DPD/PAC PIS33 khusus untuk menjaring kelompok loyal yang berwarna PIS (pemegang KTA) dan simpatisannya. Kelompok ke-2 yaitu Golput yang diperkirakan 30% s/d 40%, kelompok inilah yang sangat sulit diajak karena umumnya mereka sudah apatis dan tidak peduli dengan sistem demokrasi di negeri ini (dilindungi UU), namun kami sudah masuk juga melalui kalangan profesional. dan Kelompok ke-3 adalah Massa mengambang (abu-abu) inilah yang sedang kita garap bersama-sama Team Sukses dan para Chanelling Agent.

Stretegi yang kami buat adalah melakukan pendekatan terhadap pemilih kelompok- 1 dan kelompok-3, khusus kelompok-3 kami membentuk CA (Chanelling Agent) didaerah pemilihan Karawang, Bekasi dan Purwakarta, target CA minimal 150 orang ditiap daerah dan CA -lah yang akan bekerja membangun jaringan ke bawah dengan sistem MLM baik horizontal dan vertikal, bilamana setiap CA mampu membangun jaringan sampai 1000 orang maka akan tumbuh 150.000 jaringan ke bawah ditiap kabupaten, sementara traget perolehan suara kami hanya 80.000 suara sah. Dengan strategi yg diterapkan maka akan tercapai effesiensi biaya, effesiensi waktu, dan mudah dipantau karena terkordinir dan terkoordinasi dengan baik, dimana setiap hari CA akan dipantau oleh Team Sukses (TA), Rencana kerja dibagi dalam 2 tahapan yaitu bulan Januari dan Februari 2009 adalah membangun jaringan (MLM) oleh CA dan Maret 2009 adalah menggempur massa loyal yang telah terpetakan oleh para CA dilapangan, sehingga pemasangan spanduk, baleho, bendera, kalendar dan stiker tepat sasaran dan terarah karena berada dibasis massa yang disurvey sebelumnya oleh para CA, pendekatan yg dilakukan oleh CA juga dengan cara kekeluargaan dan pertemanan sehingga massa yang terjaring dapat kami pastikan akan loyal.... (TSNN)
Tampak gambar Caleg PIS33 bersama para CA dan Team Sukses di Cibitung - Kab Bekasi.

Tidak ada komentar: