Jumat, 16 Januari 2009

AKTIVITAS SOSIAL CALEG PIS33


PENGOBATAN GRATIS


Disela-sela aktivitas rutin pekerjaan Nindya Nazara - Caleg DPR RI Dapil Jabar VII no. urut 4 PARTAI INDONESIA SEJAHTERA ikut serta aktif dalam kegiatan sosial yaitu aksi pengobatan gratis bersama teman-teman ADIRA FINANCE cabang Banjarmasin didesa Kartak Hanyar (Gambut) Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Kegiatan ini rutin dilakukan oleh Direksi dan karyawan ADIRA FINANCE yang berjumlah hampir 15 ribu orang diseluruh Indonesia dimana terdapat jaringan kantor cabang ADIRA FINANCE yang tergabung dalam wadah INCRESSO.

INCRESSO adalah perkumpulan dari karyawan ADIRA FINANCE yang mempunyai agenda kegiatan sosial, anggotanya 15.000 orang dan terdapat di 300 cabang ADMF diseluruh Indonesia, kegiatannya adalah membantu masyarakat yang kurang beruntung secara ekonomi, melakukan pengobatan gratis, melakukan penanaman pohon (penghijauan), donor darah, mengkordinasi sumbangan yatim piatu dan rumah-rumah jompo, membantu bencana alam, dll. (NNA)

Tampak gambar : Caleg PIS33 bersama-sama Team Incresso Banjarmasin dan Pak Bondan Pangudiono - Pimpinan Cabang ADMF Banjarmasin, pak Gunawan -Marketing Manager (Area Kalimantan) dan karyawan ADMF tengah melakukan pengobatan gratis di Puskesmas di desa Kertak Hanyar , Kalimantan Selatan

Tidak ada komentar: