Jumat, 09 Januari 2009

AKTIVITAS MENGAJAR



AKTIVITAS MENGAJAR

Nindya Nazara - Caleg DPR RI Jabar VII PIS 33 no. urut 4 disela-sela kesibukkannya masih menyempatkan diri untuk mengajar berbagi pengalaman dan sharing ilmu dilingkungan Lembaga Keuangan yaitu dengan mengajar materi-materi ekomoni bisnis, analisa laporan keuangan, pengetahuan akuntansi, manajemen pemasaran dll, juga selama 3 bulan terakhir Nindya Nazara telah berkeliling Indonesia untuk sharing knowledge materi yang berkaitan dengan integritas dan spiritual,yaitu di Batulicin Kalsel, Pontianak Kalbar, Bandar Jaya dan Bandar Lampung, Surabaya, Pasuruan, Depok, Padang, dan beberapa daerah lagi diluar kota Jakarta.


Bersama-sama Pak Rudi Hartono - mantan President Director PT. PNM Techno Venture dan teman-teman simpatisan, kami berencana juga membuka sekolah gratis, kurikulum yang diajarkan adalah EKONOMI BISNIS praktis, yaitu bagaimana cara membuat proposal pengajuan kredit ke bank, bagaimana tata cara membuat laporan keuangan, bagaimana membuat laporan perpajakan, dasar-dasar marketing praktis, customer satisfaction, bagaimana menerima telepon yang baik dan benar, bagaimana tehnik wawancara dan melamar pekerjaan, bagaimana memulai wirausaha mandiri, dll. Insya Allah dukungan dari berbagai pihak telah datang, kami hanya perlu mencari lokasi dan donatur tetap untuk kegiatan ini, para siswa bebas siapa saja dari berbagai kalangan dapat mengikuti program ini, pengangguran, lulusan SMA, anak kuliahan bahkan juga karyawan yang sudah bekerja boleh ikut. Pengajarnya kita semua yang bersedia meluangkan waktu dan berbagi pengetahuan dengan ikhlas tanpa imbalan materi. (NNA)
penulis : Nindya Nazara - caleg DPR RI Jabar VII PIS 33 no. urut 4 , alamat Blog : http://blognindyanazara.blogspot.com/









Tidak ada komentar: