Kamis, 08 Januari 2009

AKTIVITAS PEKERJAAN



AKTIVITAS PEKERJAAN

Disela-sela kesibukan kampanye kepada konstituen didaerah pemilihan Dapil Jabar VII yaitu Kab. Karawang, Purwakarta dan Bekasi, Caleg PIS 33 no. urut 4 untuk DPR RI masih menyempatkan diri survey ke berbagai tempat diseluruh Indonesia, yaitu Kalsel, Kaltim, Kalbar, Sumut, Sumsel, Pakanbaru, Lampung, Sumbar, Jabar, Jatim sampai Ambon dalam rangka pekerjaan dibidang pembiayaan.



Lokasi yang disurvey adalah pertambangan batu bara, pertambangan bijih besi, perkebunan sawit dll, dimana kami melakukan pembiayaan dalam bentuk barang modal kepada debitur disektor mining dan plantation, juga sektor transportation, Construction, rental services, oil & gas, dll.
Hasil observasi lapangan dan melihat berbagai lokasi terpencil dipelosok Indonesia sangatlah ironis bangsa dan negara kita masih berada dalam taraf kemiskinan dan kemelaratan, padahal sumber daya alam kita luar bisa kaya dan banyak, namun itu semua tidak bisa sampai kepada masyarakat kecil dan hanya dinikmati segelintir orang pintar yang kaya dan juga pihak asing yang mengeksploitasi kekayaan alam Indonesia dengan rakus.



Pemerintah sudah saatnya meninjau kembali semua kebijakan yang terkait dengan pemberdayaan kekayaan alam Indonesia harus dipergunakan untuk kemakmuran rakyat sesuai dengan amanat UUD 1945 pasal 33. Sehingga kemakmuran dan kesejahteraan tercipta bagi seluruh rakyat Indonesia, mudah-mudahan semua pimpinan PARTAI INDONESIA SEJAHTERA, Capres-nya dan para calegnya dapat memenuhi harapan rakyatnya dan berada dibarisan terdepan membela kepentingan rakyat. semoga PIS membawa kesejahteraan bagi rakyat... (NNA)

Tidak ada komentar: