Selasa, 13 Januari 2009

LOGISTIK & SARANA KOMUNIASI KAMPANYE



BANTUAN ALAT KOMUNIKASI

Nindya Nazara - Caleg DPR RI Dapil Jabar VII No. Urut 4 PIS 33 menyerahkan bantuan berupa Hand Phone kepada Team Sukses sebagai sarana alat komunikasi dimana team sukses adalah ujung tombak yang setiap hari berada dilapangan memantau kesiapan para Channelling Agent dan saran akomunikasi dengan para kader serta simpatisan PIS 33 dan melaporkannya setiap saat kepada Caleg untuk masukan dan report yang digunakan untuk menentukan strategi kampanye selanjutnya.

Bantuan diserahkan langsung oleh Ketua Team Sukses Pak Zack menyerahkan secara simbolis HP kepada Pak Dovi - Manager Ops dan Odink - Manager Lapangan dilokasi peristirahatan jalan Toll Cikampek KM 19 (Restoran Solaria) saat rombongan Caleg menuju Karawang Barat untuk menyambangi konstituen.

Pada kesempatan itu juga dibahas rencana pembuatan barang cetakan dan tools kits (Worksheet) yang akan dibagikan kepada para Chenneling Agent di tiga Kabupaten berupa stiker/ Kalender / Kartu nama yang alhamdullilah telah naik cetak sebanyak 50.000 eksemplar dan dalam minggu depan siap menggempur Karawang, Bekasi dan Purwakarta.(NNA)

Tidak ada komentar: