Jumat, 09 Januari 2009

AKTIVITAS PARPOL


BERSAMA KADER PIS 33


Nindya Nazara - Caleg DPR RI Jabar VII PIS 33 no. urut 4 dalam berbagai kesempatan selalu berkordinasi dengan para kader dan simpatisan PARTAI INDONESIA SEJAHTERA baik ditingkat wilayah, cabang maupun ranting, seperti yang baru-baru ini dilakukan berkoordinasi dengan kader PIS dari Pimpinan Anak Cabang (PAC) Klari di Karawang.


Kunjungan ke PAC Klari sudah dilakukan 3 kali dalam kurun waktu 1 bulan, kegiatan yang dilakukan adalah berkoordinasi, diskusi dan pemetaan wilayah konstituen serta menerima aspirasi ranting dan masukan-masukan dalam rangka strategi pemenangan pemilu dan perolehan suara PIS 33.

Bantuan juga diberikan berupa atribut partai seperti stiker dan bendera PIS 33. diharapkan program PAC inline (sejalan) dengan target dan garis besar kebijakan DPP PIS ditingkat pusat agar perolehan suara secara nasional dapat tercapai yaitu sebesar 6% (berita di TPI Lintas Pagi jum'at 09 Desember 2009) walaupun dalam Rakernas ke II lalu Ketum PIS 33 menekankan minimal PIS 33 mendapatkan 3 juta suara.

Tampak dalam gambar Nindya Nazara - Caleg DPR RI Jabar VII PIS 33 no. urut 4 bersama Pak Agus - Wakil Ketua PAC Klari Kabupaten Karawang. (NNA)

Tidak ada komentar: