Selasa, 03 Februari 2009

TEMU SIMPATISAN PIS33 DI JABABEKA


TEMU SIMPATISAN PIS33 DI JABABEKA

Nindya Nazara - Caleg PIS33 DPR RI Dapil Jabar VII no. Urut 4 bersama Team Sukses berkunjung ke daerah Cikarang yang merupakan daerah pemilihan, tepatnya di Kawasan Industri JABABEKA untuk bertemu para simpatisan dan pendukung PIS33 pada Sabtu 31 Januari 2009.

Bertempat dibelakang kawasan Industri Jababeka disalah satu rumah warga digelar acara sosialisasi surat suara dan perekrutan CA (Channelling Agent) yang bertugas mencari dan merekrut simpatisan PIS33 untuk pemenangan pemilu 9 April 2009 nanti. Ketua Team Sukses pak Zack memberikan kata sambutan dan pengarahan kemudian disusul pak Caleg yang berorasi tentang mekanisme pemilihan dan UU Pemilu no. 10 tahun 2008 serta surat suara. Disekitar Jababeka terdapat ratusan pabrik baik kecil dan besar yang semuanya adalah potensial suara untuk PIS33, dalam kesempatan itu tak lupa kami bagikan logistik berupa kartu nama, stiker dan kalender serta worksheet untuk para CA dalam melakukan tugasnya mencari simpatisan dan potensial suara untuk PIS33. Kebetulan para CA adalah pekerja dan warga kawasan yang memiliki akses kedalam kawasan Industri JABABEKA yang memiliki karyawan/ buruh/ pekerja ratusan ribu massa.

Dengan ditutup do'a yang dipimpin oleh pak Zack, acara dibubarkan dan para CA berjanji melakukan tugas sebaik-baiknya dengan supervisi Team Sukses, tak lupa kami juga berterim a kasih kepada warga yang bersedia meminjamkan halaman rumahnya untuk temu kader dan simpatisan PIS33 di Cikarang. setelah sholat Asyar bersama rombongan meneruskan safari ke daerah Karawang. (NNA)

oleh Team Sukses : blog dapat diakses di http://blognindyanazara.blogspot.com/

Tidak ada komentar: