Selasa, 03 Februari 2009

BERSAMA MARIO TEGUH - SANG MOTIVATOR


BERSAMA MARIO TEGUH
Jakarta, 2 Jan'09 bertempat di JHCC Senayan Jakarta dalam kesempatan acara Kick Off Meeting Adira Finance yang bertema Striving For The Best In Uncertain Times dimana dihadiri oleh seluruh manager : Pimpinan Cabang, Regional Division Head, Division Head dan BOD yang berjumlah +/- 400 orang, dimana meeting menampilkan pembicara para Direksi Adira Finance yang memaparkan kinerja 2008 dan rencana kerja serta target 2009, Pak Stanley Setia Atmadja - CEO ADMF mengatakan bahwa ADIRA FINANCE telah menjadi perusahaan multi Finance nomor 1 di Indonesia dengan sederet penghargaan sebagai perusahaan terbaik, CEO terbaik, dan penghargaan lainnya yang disoraki seluruh karyawan dengan bangga. Yang paling menarik adalah pemaparan pak Hafid Hadeli - Direktur Keuangan ADMF yang memberikan gambaran suramnya perekenomian global paska runtuhnya sistem ekonomi kapitalis yang jauh sebelum kebangkrutan Lehman Brothers telah ada indikasi munculnya krisis di Amerika, sehingga kita semua diharapkan mengetatkan ikat pinggang dan bersiap menghadapii krisis yang panjang.

Acara cukup meriah namun sangat sederhana bilamana dibandingkan Kick Off tahun 2008 ditempat yang sama yang berlangsung 4 hari, konon menghabiskan anggaran cukup besardibanding tahun ini dengan penutupan acara paling meriah dengan hiburan group band papan atas, namun dalam situasi krisis kali ini hanya di-isi acara grup nyayi dari masing-masing Region/ Area yang di-iringi grup band tidak ternama.

Dalam sisipan acara tampil pembicara sebagai motivator yaitu Bapak Mario Teguh yang dengan bahasanya yang lugas dan tegas serta sedikit konyol memberikan trik-trik dalam karier dan pekerjaan yang memotivasi seluruh peserta yang hadir diselingi dengan humor (jokes) yang segar. Pelajaran yang dipetik dari Pak Mario Teguh adalah : jangan bawa masa lalu untuk rencana masa depan, tampillah populer, perbanyak teman dan sahabat, jadilah pribadi yang tangguh dan percaya penuh pada kemampuan diri sendiri.

oleh : Nindya Nazara - Caleg DPR RI PIS 33 Dapil Jabar VII no. Urut 4, dapat diakses di http://blognindyanazara.blogspot.com/

Tidak ada komentar: