Rabu, 11 Februari 2009

BERKIBARLAH BENDERAKU



BENDERA PIS 33 DIPELOSOK KALIMANTAN

Disela-sela kesibukan kampanye, Nindya Nazara - Caleg PIS 33 DPR RI Dapil Jabar VII No. Urut 4 dalam kesempatan perjalanan bisnis ke Batu Licin, Kabupaten Tanah Bumbu - Kalimantan Selatan pada sabtu - minggu 7 & 8 Februari 2009, sempat mengamati situasi dan kondisi atribut parpol peserta pemilu 2009 yang dipasang sepanjang jalan. perjalanan sejauh 250 km dari kota Banjarmasin menuju Batu Licin ditempuh 8 jam karena jalan hancur akibat dilalui dump truck besar mengangkut batu bara yang lalu lalang (hauling) dari lokasi tambang menuju stock file dan pelabuhan.

Selama berjam-jam hanya menjumpai bendera 5 partai besar dan populer diantaranya bendera partai Golkar, PDIP, PKS, PPP, Gerinda, Hanura, sedikit bendera PBB dan PDP, memasuki Kabupaten Tanah Laut sebelum ibu kota Pelaihari terlihat bendera PIS 33 berkibar beberapa buah kemudian hilang sampai beratus kilometer dan baru dijumpai kembali di Kabupaten Tanah Bumbu berdampingan dengan bendera 5 partai besar lainnya.

Melihat bendera PIS 33 berkibar dipedalaman Kalimantan, sungguh suatu yang langka dan sekaligus membanggakan, walaupun PIS adalah partai baru dan belum populer, namun diantara parpol lainnya yang seangkatan dapat dikatakan PIS masih terlihat eksis hingga ke pelosok Kalimantan dan bendera PIS33 berkibar dengan gagahnya berdampingan dengan bendera parpol besar. Sayangnya kami tidak sempat mengabadikan bendera PIS karena dalam perjalanan mobil dengan kecepatan tinggi.

Tampak gambar (dari kiri ke kanan) : Elvin S. Siregar (Manager Bank Danamon Jakarta), Mansyur (Penyelia Pemasaran - BNI Syariah Balikpapan), Nindya Nazara (Caleg PIS33 DPR RI/ Jabar VII), Teuku Maulatsyah (Pimpinan BNI Syariah Balikpapan) dan Hendra (PT. BCM) dilokasi Pelabuhan Khusus Batubara BCM 2 desa Tungkaran Pangeran - Batu Licin Kalsel, tampak belakang stockfile dan crusher/ belt conveyor loading batubara milik PT. Arutmin Indonesia. (NNA)

Blog dapat diakses di : http//blognindyanazara.blogspot.com



Tidak ada komentar: